Friday, May 14, 2004

My Real story.....

My Dearest diary,


gue mau curhat... nih...hari ini gue suntuk banget loh.... gue tuch pengennya jadi wanita baik-baik, tapi gimana ya.. gue dah terlanjur salah jalan, akhirnya jadi cewek bispak seperti
sekarang ini. Awalnya gue dan keluarga gue sih fine-fine aja, gue anak kedua dari 4 bersodara. Abang gue sudah married dan pisah dari rumah, di kontrak rumah di dekat rumah mertuanya, dan adik gue dua orang lak-laki dan perempuan masih di sekolah dasar.

Semua mulai kacau balau pas gue kelas 2 SMU, bokap gue kabur ninggalin keluarga (Nyokap, gue dan adik-adik) karena terpikat cewek lain. Trus sejak itu ekonomi keluarga mulai gonjang-ganjing.....

Prestasi gue disekolah lumayan bagus, malah guru-guru nyaranin gue untuk kuliah, tapi biaya dari mana. Akhirnya satu persatu perhiasan Nyokap, dan barang-barang di rumah dijual buat makan. Pas lulus SMU, gue mikir gimana nih caranya gue bisa kuliah. Biaya gak ada, padahal keinginan gue buat kuliah besar banget.

Di deket rumah ada Mbak Eni yang kontrak di rumah sebelah, sekitar 25 taonanlah umurnya, dia cantik dan bajunya selalu bagus-bagus, parfumnya mahal2 belum lagi kemana-mana di jemput pake mobil dan selalu pake HP model terbaru.

Tadinya gue ngobrol biasa aja sih sama dia, trus begitu tau gue udah lulus SMU dia tanya gue mau kerja apa kuliah. Gue jawab, maunya sih kuliah, tapi gak punya biaya. Trus Mbak Eni, nawarin jalan keluar buat gue.... yang tadinya gak pernah kepikiran sebelumnya...

Sebelum gua kasih tau tawaran Mbak Eni ke gue, ada baiknya gue ceritain sedikit latar belakang mbak Eni. Ternyata di adalah selah satu simpanan pejabat tinggi di Jkt ini. Pantes aja dia terjamin bgt hidupnya padahal gak pernah kerja apa-apa
hobinya ke salon dan belanja melulu.... Kalo pejabat itu gak datang-datang dia juga 'nyambi' jadi high class call girl buat para hidung belang berkantung tebal.


Balik lagi, ke tawaran Mbak Eni, pertama gue denger serasa disambar petir saking kagetnya. Mbak Eni nawarin gue untuk ngejual keperawanan gue sama salah satu pejabat penting yang dia kenal, gak tanggung2 'virginty' gue dihargai Rp. 10 juta.
Reaksi pertama gue spontan menolak, tapi mbak Eni dengan sabar menerangkan ke gue dengan uang segitu gue bisa kuliah, bantu Nyokap dan adik-adik gue....

Gue minta waktu satu malam buat mikirin tawarannya, dan Mbak Eni setuju untuk nunggu jawaban gue besoknya. "Tolong ya, besok bener ya jawabnya, karena kalo nggak nanti gue tawarin ke gadis yang lain nih" kata Mbak Eni saat kita berpisah
Untuk ukuran lulusan SMU,badan gue sih emang cukup sintal, dengan Bra 34C, dan kulit kuning langsat datambah rambutku yang sebahu... cukup untul membuat cowok cowok memandangku dgn penuh nafsu. Apalagi kata orang wajahku mirip pemain sinetron Cut Keke, cuma beda nasib azza....


Akhirnya keesokan harinya kutemui Mbak Eni, dan kusampaikan kesediaanku untuk menjual keperawananku pada Bapak pejabat kenalan Mbak Eni. Akhirnya kita janjian dan sebelum 'transaksi' berlangsung gue diajak shopping dan di beliin baju yang
mahal plus makan di restoran mewah. Padahal sedikitpun gue gak bisa ngerasain semua itu, yang kepikiran cuma gua kudu bisa bantu Nyokap dan adik2 gue plus biaya kuliah gue....

Si Bapak itu berumur 55 an dan gendut banget, gue sih cuma bisa memejamkan mata aja pas berhubungan badan, dan terenggutlah keperawananku dengan orang yang todak kucintai. "Pak, kamu boleh dapat badanku tapi tidak cintaku" ucapku dalam hati.

Singkat cerita, dari uang tersebut ku tabung dan sebagian kupakai untuk kuliah di Fakultas Ekonomi, Universitas swasta di Jakarta. Keperluan keluarga juga aku yang nanggung. Nyokapku masih belum tahu aku dapat uang segitu banyak darimana, sebab aku bilang aku punya pacara anak orang kaya dan dia biayaain semua
keperluanku.

Begitulah awal mulanya aku jadi cewek bispak seperti sekarang.....
mungkinkan akan ada seseorang yang akan mengeluarkan ku dari lingkaran setan ini... mungkin hanya Tuhan yang tau......



1 comment:

blue_angel said...
This comment has been removed by a blog administrator.