Tuesday, May 25, 2004

Kerlap-kerlip ABG menghiasi gemerlap Malam di Lokasari

MALAM DI LOKASARI | PAMITNYA MAIN, NGGAK TAHUNYA TEMANI OM-OM

GEMERLAP Malam Lokasari di Jalan Raya Mangga Besar, Jakarta Barat bukan Cuma disemarakkan wanita penghibur dewasa, tetapi juga diramaikan sekelompok anak baru gede alias ABG. Kelompok wanita remaja ini lebih banyak bermain pada sore hari hingga sekitar pk:21.00. Sedangkan pada hari akhir pekan, seperti Jumat dan Sabtu, maka sebagian ABG yang pulang sekolah pada siang hari langsung beramai-ramai datang ke tempat hiburan malam seperti bar dan karaoke.

Tujuan pada ABG di tempat hiburan orang dewasa ini bermacam-macam. Ada yang Cuma melampiaskan rasa penasaran tentang suasana bar atau karaoke. Namun ada pula yang menggaet om-om senang untuk mencari tambahan penghasilan. ABG yang mencari tambahan pun bermacam-macam. Ada yang Cuma sebatas menemani lelaki minum-minum atau nyanyi karaoke, namun ada pula yang bersedia diajak kencan di kamar hotel maupun di tempat hiburan malam.

Bagi tamu yang awam di tempat hiburan disini harus pandai-pandai memilih ABG yang akan menemaninya. Misalnya kita Cuma sekedar pengin ditemani minum sambil ngobrol, jangan memilih ABG yang professional sebagai penjaja cinta. Demikian pula sebaliknya, bagi pria yang hobi hiburan sampai “tuntas” jangan memilih ABG yang Cuma mau menemani minum.

Untuk mempermudah mendapatkan teman kencan yang tepat, maka tidak ada salahnya kita Tanya pada waitress maupun “mami/papi” di tempat hiburan. “Kalau salah pilih bakalan kecewa, sehingga kami merasa tidak enak terhadap tamu yang terlanjur keluar duit banyak, tapi kecewa” ujar Mami Ana yang mengasuh sejumlah wanita penghibur, termasuk ABG di kawasan itu.

“Setiap Jumat dan Sabtu siang, tempat ini makin ramai oleh ABG yang baru pulang sekolah. Beberapa di antaranya ada yang mau diajak kencan seks. Tarifnya tergantung pada kesepakatan dengan tamu, tapi biasanya sekitar Rp.300.000/jam,” tambah si mami.

Para ABG itu tambahnya khususnya ABG Rumahan kebanyakan sudah meninggalkan lokasi tempat hiburan malam sekitar pukul 21:00. Mereka tidak berani sampai larut malam disini karena takut dimarahi orangtuanya. “Kalau sore-sore sudah pulang, maka kesannya seperti habis main dari rumah teman sekolah. Padahal sih, mereka menggaet om-om hidung belang,” tutur Mami Ana.

Ada salah satu bar dikawasan ini yang terdapat banyak ABG cantik yang bekerja secara free-lance. Tidak ada seorang pun yang tercatat sebagai karyawati tetap. Kenapa? Menurut seorang pengelola tempat hiburan yang tak mau disebut namanya, mereka sengaja dipekerjakan tanpa ikatan, karena beresiko tinggi.

“Pengelola dianggap melanggar hukum karena mempekerjakan anak dibawah umur. Selain itu, kalau keberadaan si anak itu tanpa sepengetahuan orangtua mereka, bapak ibunya bisa marah-marah disini,” ujarnya.

Makanya kalau mau iseng harus timbang-timbang dulu dengan resikonya.

5 comments:

Unknown said...

update terbaru Mei 2015, Free download ( GRATIS ) and play langsung

mahasiswi bandung lagi ngentot 3gp

di perkosa sangmajikan 3gp

sex artis indonesia 3gp

di ajarin sex sama mama 3gp

ngintip orang lagi sex di kamar 3gp

jual cytotec said...

thanks gan artikelnya...

cytotec said...

Thank you very much for sharing information that will be much helpful for making coursework my effective.

obat penggugur said...

Thank you very much for sharing information that will be much helpful for making coursework my effective.

komandor said...

Nice bag you can earn money from that
Thanks for your posting
Visit me @

Obat Penggugur kandungan,

Jual Obat Aborsi,